Home » » Misteri Villa forest garden - 4

Misteri Villa forest garden - 4

Untung saja Tory tahu.., Tory yang telah 55 tahun itu tahu reaksi perempuan yang kehausan saat menerima jilatan, sedotan, sentuhan lidah maupun bibir atau sodokan kontol. Dia tahu bagaimana desakan birahi akan membuat tenggorokannya mengering dan seorang perempuan akan meminta agar secepatnya dilumat bibirnya untuk dapat menyedot ludah lelaki yang menyetubuhinya dan secepatnya kemaluannya ditembus kontol besarnya.

Tory yang sangat berpengalaman itu serta merta meraih celana dalamnya yang sejak tadi disumpalkan pada mulut Lia. Kemudian secepat kilat bibirnya melumat bibir sensual pengantin cantik itu. Dan serta merta, Lia langsung menyambutnya dengan penuh kelahapan birahinya. Dia dengan histeris menyedot ludah Tory. Bahkan dari bibirnya juga keluar bisikan-bisikan kehausannya.
'Pak Toryi, ayyoo, Lia udah tidakk tahann.., ayyoo Pak Toryi.., Lia udah pengin kontol Pak Tory ituu.., ayoo Pak Toryii ..'.

Tory tahu bahwa Lia sedang dalam keadaan tersiksa oleh deraan nafsu birahinya sendiri, dia tolak Pedro dari keasyikannya melumati kemaluan Lia, kemudian dirabanya kemaluan indah itu. Cairan birahinya sudah membanjir. Dan Tory dengan cepat mengambil posisi. Dia kangkangkan selangkangan Lia, untuk kemudian dia menempatkan kontolnya di antara selangkangan Lia itu. Diarahkannya kontol itu langsung ke lubang vagina Lia, yang telah sangat kehausan menunggunya.

Karena Lia masih perawan, sejago-jagonya Tory tetap saja segalanya masih harus diusahakan dengan keras. Kontol itu setiap kali meleset dari targetnya. Mungkin licin. Beberapa kali Tory merasa kontolnya sudah tepat berada di mulut vagina Lia, meleset lagi. Dan saat berhasil tembus, Lia berteriak kesakitan, dan Tory melihat darah keperawanan Lia mengalir dari bibir vaginanya. Selaput perawan Lia telah robek. Kemaluan Lia sudah berhasil ditembus kontol Tory. Kemudian Tory mulai memompa. Pelan.., pelan.., pelan.., tetapi Lia sendiri yang sudah sangat kegatalan ingin lebih cepat.. Dan Tory menurut untuk mempercepat..

Dari balik kamar, Danny ternyata ikut menyaksikan saat-saat itu. Hingga dia saksikan bagaimana Tory memuntahkan bermili-mililiter air maninya ke dalam memek istrinya Lia itu. Dan dalam kesempatan itu, Danny juga menyalurkan birahinya hingga spermanya menyemprot dinding tempatnya mengintip istrinya menikmati genjotan Tory.

Sungguh suatu pengalaman yang sangat dahsyat bagi perawan seperti Lia ini. Seumur-umur baru kali inilah dia merasakan nikmatnya senggama. Saat Tory melepas spermanya tumpah di dalam vaginanya, Lia pun mendapatkan orgasme pertamanya. Kontol Tory masih berada di dalam lubang vaginanya saat Pedro datang. Dia menepuk punggung Tory, mengisyaratkan meminta 'jatah'nya.

Lia menatap kehadiran Pedro dengan pandangan penuh gairah dan birahi. Orgasme yang baru saja diraihnya bersama Tory belum menghabiskan semangat libidonya. Kegatalan birahi pada kemaluannya masih menuntut gesekan batang-batang penuh kejantanan dari para pecundang ini. Dan begitu Pedro datang serta langsung menembakkan rudalnya pada memek Lia, ditariknya tubuh Pedro. Dia ingin Pedro ngentot nonoknya dengan bibir tebal Pedro tetap melumat bibirnya. Dia ingin menguras ludah dari mulut Pedro. Dia ingin mendengarkan desah dan rintih Pedro yang merasa kelimpungan oleh jepitan vaginanya langsung di telinganya.

Dia ingin hidungnya mengendus seluruh keringat yang keluar dari tubuh Pedro. Dia ingin Pedro melumat ketiaknya, payudara dan putingnya. Kini Lia telah menjadi kuda betina yang binal. Dia tidak lagi memikirkan Danny. Dia hanya ingin Danny bergabung dalam kenikmatan bersama ini. Dia ingin Danny menerima kenyataan dunia ini. Dia ingin Danny untuk tetap setia dan menurut saja pada dewa-dewa jantan yang begundal dan brutal ini. Lia berkeyakinan kedua brandal begundal brutal ini adalah dewa-dewa jantan yang membawa sejuta kenikmatan. Danny harus patuh dan tunduk pada mereka.

Sementara itu di kamar lain..
Danny kini menyadari bahwa Pedro dan Tory telah memberikan kenikmatan tak terhingga pada Lia istrinya. Dia berfikir sederhana, kalau kontol-kontol Pedro dan Tory itu nikmat bagi Lia yang dicintainya, tentunya akan nikmat pula bagi Danny yang mencintainya khan? Suatu logika yang sangat rasional. Kalau Lia meminum dengan rasa segar ludah Pedro maupun Tory, tentunya ludah itu juga akan menyegarkan bagi Danny khan? Dan pada akhirnya semua bagian tubuh Pedro maupun Tory mestinya nikmat dan layak untuk dinikmati semuanya khan?

Kini ganti Danny yang diserang rasa haus..
Tiba-tiba terdengar kunci kamar itu dibuka oleh seseorang. Nampak Pedro dan Tory masuk dan memeriksa wajah Danny. Kemudian dia periksa pula kontolnya. Mereka tersenyum. Kemudian Pedro dan Tory memeriksa dinding di dekat kotak kayu dimana Danny tadi mengintip. Diamatinya dinding itu. Dan saat ditemukannya sperma Danny yang masih meleleh pada dinding, kembali Pedro dan Tory tersenyum puas. Danny berharap sumpal mulutnya dilepaskan seperti halnya Lia istrinya.

Tapi ternyata tidak. Kedua begundal itu kini menyodorkan kontol mereka ke wajahnya.
'Ooohh.., mereka hendak membuang air kencingnya ke wajahku', pikir Danny.
Danny menunggunya dengan perasaan penuh birahi. Dia amati kontol Tory yang ujungnya bulat seperti jamur merang. Lubang kencingnya menganga lebar. Dan Ujung kontol Pedro nampak agak belang. Kulupnya masih membungkus, tanda bahwa dia belum ngaceng sempurna.

Dan akhirnya, seerr.. dan seerr.., kencing Tory dan Pedro langsung mengguyur wajah Danny. Celana dalam Pedro itu ternyata langsung menyerap cairan kuning itu. Di dalam mulutnya, Danny merasakan hangat air kencing mereka berdua. Dia berusaha menelannya sebanyak mungkin. Inilah obat haus bagi Danny. Sedemikian banyaknya kencing Pedro dan Tory sehingga membuat Danny tampak seperti mandi. Seluruh tubuhnya basah kuyup oleh air kencing mereka. Bau pesing air kencing itu seakan-akan menjadi bau sedap bagi Danny yang sedang horny.

Setelah selesai, Pedro mengambil celana dalam yang menyumpal pada mulut Danny. Danny lega. Akhirnya rahangnya dapat beristirahat setelah sekitar 4 jam menganga. Tetapi ternya urusan masih belum selesai. Pedro memerintahkan Danny untuk membuka mulutnya lagi. Diperasnya air kencing Pedro dan Tory yang terserap dalam celana dalam Pedro itu ke mulut Danny. Dan tanpa disuruh lagi Danny langsung menjilatinya.

Kemudian Tory berbicara.
'Kamu sekarang jadi budakku. Tahu?!'.
Danny seakan mendengar berita gembira. Dia mengangguk angguk senang. Kemudian Pedro menuntun menuju kamar dimana Lia masih terikat di ranjangnya.
'Hai, pelayanku, budakku, anjingku.. Bersihkan nonok istrimu dari peju-peju (sperma) kami yang tertinggal di dalamnya. Kamu sedot dengan mulutmu sampai bersih. Cepat'.

Ternyata Tory dan Pedro ini benar-benar seorang ahli kejiwaan yang hebat. Mereka pakar sekali dalam hal mengubah, merusak dab menghancurkan mental orang lain. Dan tampak sekarang.., Danny telah tercuci otaknya menjadi budak yang penurut dan anjing yang siap menunggu perintah tuannya. Dia siap untuk melakukan apapun, termasuk minum air kencing mereka atau bahkan lebih dari itu. Tidak ada lagi rasa tabu, jijik, jorok bagi para budak mereka.

Lia juga telah diubah sebagai budak seksnya. Pasangan itu akhirnya kembali seperti halnya yang diharapkan oleh para tamu dalam acara pesta kemarin siang, 'Semoga Danny dan Lia selalu saling melengkapi'. Dengan karakter baru setelah melalui garapan Tory dan Pedro, pasangan Danny dan Lia tetap saling melengkapi. Setidak-tidaknya di depan para berandal brutal itu.

Dan kini Danny merangkak di lantai menuju tepian ranjang. Dia datangi nonok Lia yang masih basah penuh sperma yang meleleh dari lubang vaginanya. Danny harus membersihkan dengan lidahnya. Dia dekatkan bibirnya menuju vagina yang penuh lelehan sperma Pedro dan Tory itu. Lidahnya menjilati dan bibirnya langsung menyedotnya hingga nonok Lia kembali kosong.

Sejak kehadiran Danny kembali ke kamarnya dan kemudian menjilati kemaluannya dari sisa-sisa sperma yang dibuang Tory dan Pedro ke dalam vaginanya, Lia hanya dapat menyaksikan dengan diam. Pandangannya pada Danny sudah hambar. Bukannya karena Danny tidak dapat menyelamatkan dia saat-saat menderita. Tetapi Lia kini yakin bahwa Danny tidak mungkin dapat memberikan kenikmatan ranjang macam Pedro dan Tory. Danny tidak akan mampu merangsang birahinya untuk meraih orgasmenya. Dan di mata Lia kini, Danny memang hanya pantas menjadi budak atau anjing yang menjilati sperma buangan tuannya.

Semua yang dilakukan Danny sepenuhnya berada dalam pengawasan Pedro dan Tory. Mereka puas melihat Danny. Mereka juga puas melihat Lia. Kini tali-tali mereka akan dilepaskan. Pedro dan Tory yakin bahwa Danny dan Lia sekarang bukan lagi Danny dan Lia pada 4 jam yang lalu.
'Tadi saat kalian datang, kami sepenuhnya melayani kalian. Sekarang kamu menjadi pelayan-pelayan kami, menjadi budak-budak kami, menjadi anjing-anjing yang setia pada kami. Dengar, kami akan bermurah hati melepaskan tali kalian. Agar kalian selalu siap menjalankan perintah kami berdua'.

Kemudian tali-tali mereka dilepaskan. Tory memerintahkan keduanya untuk mandi dan berganti pakaian. Pedro dan Tory akan menunggu mereka untuk makan malam di teras kebun. Tempat itu sengaja dipilih karena malam ini adalah malam purnama. Danny dan Lia akan disuguhi pemandangan malam yang sangat indah. Tory membisikkan kepada Danny dan Lia, bahwa dia telah memasak makanan kesukaan mereka. Sebelum meninggalkan pasangan itu, Pedro dan Tory menyampaikan selamat malam dengan sangat santun.

Sekitar 30 menit kemudian..
Nampak obor minyak di atas tiang-tiang yang terpancang di seputar teras kebun itu menyala menyertai nyala lilin-lilin di seputar meja makan besar di beranda dengan anggun dan penuh romantisme. Di teras itu bulan purnama tampak seakan-akan jatuh ke lantainya. Lantai terracotta teras menunjukkan bentuknya. Kotak-kotak persegi 20 X 20 cm. Bayangan potongan kotak itu membuat garis lurus dan perspektif yang menembus hutan tropis yang mengelililngi Villa Forest Garden. Saat pasangan Danny dan Lia datang, Pedro dan Tory dengan pakaian yang paling apik miliknya telah menunggu di sana. Mereka serentak berdiri bersama-sama, menyambut Danny dan Lia layaknya selaku tuan rumah yang anggun dan terhormat.

Tory menunjukkan selera humornya yang tinggi. Kepada Danny dan Lia, Pedro menyebutnya sebagai pasangan yang paling terhormat dan tak ternoda. Kemudian dia beranjak kecil ke meja kecil di sebelahnya. Dia meraih sebuah tangkai yang berakhir dengan bentuk semacam corong besar, ternyata itu adalah Gramaphone, alat musik antik jaman baheula. Dengan terampil Pedro memasang piringan hitamnya. Lamat-lamat terdengar musik klasik karya John Sebastian Bach, 'Bourree from Cello Suite' yang seketika memberikan suasana lebih romantis di ruang teras itu.

Mereka langsung bergembira. Kaki-kaki mereka berdendang. Pada tamunya Pedro menuangkan Red Wine. Dia mengajak toast pada semua yang hadir sebagai pembuka makan malam itu. Pedro meneruskan membuka tutup-tutup hidangan. Dan terbentanglah makanan pilihan yang lezat. Sekali lagi pasangan itu, khususnya Lia menyampaikan pujian pada juru masaknya, Tory. Tetapi kata-katanya dalam pujian itu agak sedikit lain dibandingkan kata-kata yang dia ucapkan pada makan malam sebelumnya.
'Ternyata Pak Tory bukan hanya ahli dalam hal masak memasak. Dia juga sangat hebat dan menggetarkan saat di ranjang'.
Dia tutup kata-kata pujian itu sambil melirik suaminya Danny yang langsung mengangguk tanda setuju. Kemudian terdengar tepukan tangan dari semua yang hadir. Sepanjang makan, Pedro, Tory, Danny dan Lia saling berbincang dengan penuh keramah-tamahan.

Hingga saat selesai makan malam. Semua yang hadir disajikan minuman penutup. Masing-masing menerima satu gelas kecil cairan kuning bening. Minuman itu diharapkan akan langsung habis dengan sekali tenggak. Kepada Danny dan Lia, secara khusus Tory menyampaikan bahwa malam ini Pedro dan Tory akan bergantian menikmati 'layanan kamar' Lia istrinya. Mereka mengharapkan Danny selalu siap di kamar. Disamping tugas rutin sebagaimana yang telah dia laksanakan sebelum makan malam tadi, kemungkinan juga akan ada tugas lain yang juga harus dilaksanakan dengan setia. Pasangan Danny dan Lia menyatakan siap melayani Pedro dan Tory. Saat Danny dan Lia kembali ke kamar pengantinnya, mereka mendapatkan suasananya telah berganti. Bed cover, lampu di dinding, pewangi ruangan, bunga sedap malam di arah pintu telah mengubah kamar itu menjadi demikian terasa lebih romantis dan sangat damai.

Teringat bahwa malam itu Lia akan mendapat 'tamu' dan dia harus memberikan layanan istimewa pada mereka, dia masuk ke kamar ganti pakaian di dekat kamar mandi. Dia ganti pakaian makan malam tadi dengan pakaian tidur yang tipis, hingga menampakkan bra serta celana dalamnya. Wewangian yang erotis dia semprotkan ke sekujur tubuhnya sehingga malam itu Lia nampak sangat sensual di depan tamunya. Saat keluar dari kamar pakaian itu, Danny menjemputnya. Kontol Danny langsung ngaceng melihat betapa sensualnya Lia istrinya. Dia membayangkan betapa Lia nanti akan sangat menikmati serbuan begundal Tory dan Pedro. Dia membayangkan betapa kontol-kontol mereka dicengkeram dinding-dinding gatal vagina istrinya yang penuh pesona itu.

Bersambung . . . .

0 comments:

Post a Comment