Home » » Seks selama hamil boleh kok

Seks selama hamil boleh kok

Seks selama hamil?
Yuuukkk. Jangan khawatir, pengetahuan tentang hal ini perlu dipahami calom bapak-bapak muda. Meski tidak sembrono, hubungan seks tetap diperbolehkan dan tetap nikmat.....

Anjuran ini diberikan oleh ahli kandungan Dr hasnah Siregar SpOG dalam Healthylife ( Juni 2006 ). Setidaknya untuk menepis mitos yang mengatakan 'dilarang melakukan hubungan seks selama hamil agar tidak mengganggu janin'.

Hubungan seks boleh-boleh saja dilakukan semasa hamil. Perkembangan janin hanya dapat terganggu apabila asupan nutrisi ke janin amat kurang. Atau kondisi psikis sang ibu sedang kacau. Jadi bukan karena hubungan seksnya.

Sayang masih banyak pasangan percaya pada mitos ini. Mereka tidak sadar bahwa dampak dari mitos itu bisa bermacam-macam. Misal pasangan lalu melakukan abstinensi atau puasa seks. Hal ini kadang membuat suami mencari kepuasan seksual di luar.

Apa yang terjadi apabila suami lalu 'jajan' di luar. Kalau wanita kencannya mengidap penyakit seksual menular ( PMS)? Repot jadinya kan? Sesungguhnya, hubungan seks selama hamil diperbolehkan dan rambu-rambu dan posisi dalam berhubungan seks yang tidak mengganggu kehamilan.

0 comments:

Post a Comment